Free Download Musik; Lagu; MP3; lirik; Games; Film; Software; lyrics; Application; Tools; Movie Gratis and others; All are Free To Download

Dowload Ebook 22 Secret Makes Consumers Buy Like Crazy

Dowload lovers,
Jika anda ingin sukses berjualan, tapi belum tahu bagaimana caranya, mungkin anda butuh ebook yang satu ini, judulnya: HotButtons-22SecretsthatMakesConsumersBuylikeCrazy

ebook ini memberikan 22 tips sukses bagaimana menawarkan produk ke customer anda. Salah satu tipnya mengajarkan agar anda selalu berfikir seolah-olah anda adalah customer bagi produk anda sendiri, dengan demikian anda bisa memikirkan hal apa yang paling diinginkan customer anda, hal apa yang membuat produk anda lebih baik daripada yang lain.

Salah satu kegagalan lainnya adalah penjual hanya menawarkan fitur dari produknya dan bukan benefit atau keuntungan dari produk anda, padahal hal utama yang paling dipikirkan oleh customer adalah benefit dan bukan fitur.

Beda fitur dan benefit adalah misalnya: fitur = gelas anti pecah; benefit = gelas yang bebas anda lempar dan banting. Jadi benefit itu adalah hal atau manfaat dari fitur. (wah kok ngomongnya jadi nglantur ya...)

Ok, untuk lebih jelasnya download aja deh ebook ini disini

============
salam sukses
Dowload Internet

0 comments:

Softpedia.Com

Brothersoft.Com

Tucows Newest Articles

Boing Boing

Mashable!